Saturday, October 25, 2008

Fatal!!!

berhubung hari rabu besok sidang yudisium sudah di ujung sendok tinggal disuap aja.
jadi gw harus ngumpulin yg namanya softcover.critanya si ud selesai d print tinggal ke tukang jilid bwt di bedong!!udah ke tukang jilid di daerah rawamangun skitar jm10 malem, dengan janji selesai jam5 pagi!!

sekitar jam5 pagi gw ambil deh tu jilidan sm tmn gw, nah darisini lah kesalahan kesalahan tolol mulai terjadi....

kesalahan pertama: soft cover gw di laminating aj depanya sama tu tukang jilid, padahal gw blg "gausah yg biasa aja bang".yauda kata tmn gw "ga bgitu ngaruh ko..."udah tuh gw cuek aj...

kesalahan kedua:TERNYATA COVER GW SALAH TOTAL!!!!karena ga nyantumin logo kampus brengsek gw!!mulai cari solusi...akhirnya gw beride untuk ngeprint stiker transparan yg nntinya akan ditemple aja di cover. walau pada akhirnya sama sekjur gw di maklumin karena waktunya mepet yaudah gw gajd benerin tu cover.

kesalahan ketiga:pas gw lg mo minta tanda tangan sama orang admin kampus gw iseng tu ngebuka-buka lagi isi penulisan gw,disini gw menemukan fakta BAB V GW ITU ISINYA ADALAH BAB IV!!!jd bab V cm halaman pertamanya,sisanya kebelakang bab IV.PARAH!!!!
gw panik!!!lsg berpikiran utk pulang dan ngeprint ulang bab V.

kesalahan ke empat:LUPA MASUKIN DAFTAR ISI!!!yup pas lg bingung mikirin kesalahan nomor3 gw menemukan fakta bahwa gw ga bwt daftar isi!!!yauda hasrat gw utk pulang semakin bulet!!!

nyampe rumah lsg ngerjain tu daftar isi, ngeprint babV, lsg nyari tukang jilid dkt rumah skitar BINUS deh...alhasil GADA SATUPUN TUKANG JILID YG NYANGGUPIN UTK NGEBONGKAR DAN SELESAI BESOK PAGI!!!tambah stres gw...rasanya pengen mukul cina ngeselin yg nyelak gw pas mo nanya jilid!!!hahaha...

dengan panik dan bingung dan stres dan capek gw balik lg kerumah...mncari solusi, akhrinya gw berpikiran utk menjilid ke GANDARIA,untung sepupu gw berbaik hati nganterin gw kesana.
disana juga ga mulus dari ujung ke ujung tuh sekian banyaknya tukang jilid pada gabs dg berbagai macam alasan, kaya:"gada kartonya mas", "yg ngerjain lg pulang kampung", "klo jam10 gabs pling jm4 sore"

luckly di ujung deretan tukang jilid itu ada satu yg sanggup tapi gada kartonya,untungnya persis disebelah toko itu ada yg jual tp td blg gabs slesai jm 10,akhirnya gw bli karton disitu tapi ngerjainya disebelah,walhasil BISA!!!!

pagi jm10 gw ambil,lsg melipir ke kantor dosen pembimbing gw lalu ke kampus dan...
menemukan kesalahan lagi...

kesalahan kelima:Gw lupa masukin lampiran surat2 asistensi segala macem...yaudalah gw pasrah,terserah dah...untung sekjur gw blg "gapapa,tp nnti pas hard cover smua masuk yah"

selesai petualangannya deh

No comments: